Tukul Arwana Sebelum Jatuh Sakit Beberapa Kali Minta Obat Sakit Kepala

Tukul Arwana Sebelum Jatuh Sakit Beberapa Kali Minta Obat Sakit Kepala
Posted by Orchid Media
Your Ads Here

Tukul Arwana Sebelum Jatuh Sakit Beberapa Kali Minta Obat Sakit Kepala

Maknews - Baru-baru ini komedian Tukul Arwana jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit, Rabu (22/9/2021) malam. Tukul mengalami pendarahan otak hingga harus menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON). 

Kabar ini tentu membuat banyak kerabat hingga fans kaget pasalnya Tukul terlihat baik-baik saja. Bahkan sehari sebelum jatuh sakit, komedian senior ini masih bekerja dan tidak mengeluh sakit apapun. Hal itu disampaikan oleh Maria Vania, presenter yang juga menjadi rekan kerja sang komedian.

Saat menjadi tamu di acara Rumpi, Maria Vania mengaku bertemu Tukul sehari sebelum dibawa ke rumah sakit. "Aku terakhir ketemu dua hari lalu, Selasa tepatnya dan kita syuting dari siang sampai sore," tutur Maria Vania, Kamis (23/9/2021). 

Ketika itu, Maria Vania melihat tidak ada yang janggal dari kondisi Tukul. Bahkan sang komedian terlihat begitu sehat dan tidak ada keluhan apapun. 

"Super sehat bener-bener nggak ada tanda-tanda beliau sakit, atau lemes," sambungnya. 

Hal itu membuat Maria Vania kaget saat pertama mendengar kabar Tukul mengalami pendarahan otak. Namun ketika mencoba mengingat lagi, Maria Vania sempat melihat Tukul beberapa kali meminta obat pada manajernya. 

"Aku baru engeh jadi aku flasback beberapa kali syuting sebelumnya ada dua kali Mas Tukul tuh pernah minta obat sakit kepala ke manajernya," jelas Maria Vania.

Kala itu Maria Vania tidak berpikiran macam-macam karena menganggap Tukul mengalami sakit kepala biasa. "Aku mikirnya cuma pusing biasa doang gitu kan, kurang tidur apa gimana," sambungnya. 

Tak hanya Maria Vania saja, kru-kru tempat Tukul bekerja pun disebut syok dan masih tidak percaya. "Kemarin malam denger begitu syok banget sih, karena kan sebelumnya super sehat baru dua hari yang lalu banget," 

"Kita semua syok, Mas Tukul sehat ceria tiba-tiba sakit kayak gini," tutup Maria Vania.

Kondisi Terkini Tukul Arwana 

Setelah menjalani operasi selama dua jam, kini Tukul sudah mulai bisa merespons. Melalui manajernya, kondisi sang pelawak pun diungkap, Kamis (23/9/2021).

"Saya mewakili pihak keluarga, saya manajernya Mas Tukul. Alhamdulillah sudah dilakukan operasi dan sekarang sedang masa pemulihan," 

"Minta doanya agar beliau lekas pulih lekas menghibur kembali di layar kaca," ungkap Kimon, manajer Tukul.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebelum Jatuh Sakit, Tukul Arwana Beberapa Kali Minta Obat Sakit Kepala", 





Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Related Posts

Your Ads Here

Komentar

Posting Komentar