Bawa Wanita Bugil, Sopir Mobil Dinas DPRD Jambi Diduga Panik Usai Digerebek

Your Ads Here

Bawa Wanita Bugil, Sopir Mobil Dinas DPRD Jambi Diduga Panik Usai Digerebek
Sumber foto: detik

MakNews - Mobil dinas DPRD Jambi yang membawa wanita bugil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno-Hatta, Jambi. Polisi menyebut kecelakaan diduga sopir panik dan hilang kendali saat digerebek warga.


Dilansir detikSumut, Satlantas Polresta Jambi telah melakukan olah TKP dan pemeriksaan CCTV di jalur yang dilewati mobil tersebut. 

Dari olah TKP, polisi juga mendapat informasi bahwa dua pelajar itu diduga sempat digerebek warga di Simpang Bandara, Kota Jambi.


"Kami dapat informasi gerebek itu. Nah, tapi kami tidak menemukan saksi yang mengaku menggerebek mereka. Kami juga cari-cari CCTV di situ, tapi kondisinya memang gelap di situ," kata Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi, saat dihubungi, Jumat (3/1/2023).

Eko menyebut memang ada yang saksi yang melihat wanita tersebut keluar tanpa busana dari mobil. Akan tetapi, kata dia, polisi tidak menyelidiki persoalan tanpa busana itu, karena fokus menangani pelanggaran lalu lintas.


Eko menduga pengemudi mobil terkejut saat digerebek warga. Kemudian pengemudi menancap gas hingga terjadi kecelakaan tunggal.

"Jadi mungkin pas digerebek terkejut, akhirnya digas mobil itu kan menabrak pohon, karena kondisi panik mungkin," tambahnya.




Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Related Posts

Your Ads Here

Komentar

Posting Komentar