Atalia Praratya Ungkap Kondisi Zara Usai Pemakaman Eril, Minta Sang Putri Dikuatkan

Your Ads Here

Atalia Ungkap Kondisi Zara Usai Pemakaman Eril, Minta Sang Putri Dikuatkan

Maknews - Keluarga Gubernur Ridwan Kamil masih berduka atas berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), Pada Senin (13/6/2022) kemarin, jenazah putra pertamanya dengan Atalia Praratya yang sempat hanyut selama 14 hari di sungai Aare Swiss dimakamkan di Cimaung, Jawa Barat.

Ada banyak momen yang terekam dalam perjalanan menuju pusara Eril, salah satunya dibagikan Atalia dalam akun Instagram pribadi beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan tersebut, ia menunjukkan potret Camillia Laetitia Azzahra yang tertidur sambil memeluk peti jenazah Eril. Di caption, Atalia mengatakan bahwa situasi tersebut membuat dirinya tak kuasa menahan sedih.

"Ya Allah... Hati ibu mana yang kuat melihat anak gadisnya merindukan kakaknya," tulis Atalia, dikutip dari akun @ataliapr.

Atalia mengatakan bahwa putrinya yang akrab disapa Zara itu sampai tertidur di posisi tersebut. Atalia paham bagaimana perasaan Zara yang begitu berduka ditinggal kakak kesayangannya.

"Saya melihat sendiri zara memeluk aa disepanjang perjalanan menuju ke pemakaman, sampai ia tertidur.."

"Ya Allah kuatkan lah teteh zara...," sambungnya.

Zara sendiri juga membagikan potret yang sama dalam akun miliknya, Bunda. Mahasiswa ITB jurusan Desain Komunikasi Visual itu menyebut bahwa itu merupakan pelukan terakhirnya pada Eril.

"One last hug (pelukan terakhir)," bukanya, dikutip dari akun @camilliazr.

Lebih lanjut, Zara juga menuliskan beberapa isi hati terkait kebersamaanya dengan Eril. Baginya, menjadi adik Eril adalah keberuntungan yang Allah berikat kepadanya.

"Being your sister is the best gift that Allah has given me."

Bagi Zara, Eril memiliki banyak arti. Tak hanya sebagai kakak, mendiang juga ia jadikan sebagai sahabat, partner, dan guru yang berharga.

"Thank you my brother, thank you my best friend, thank you my partner, thank you my mentor, thank you a eril,"

"May you rest in love and see you soon (semoga kamu bisa beristirahat dengan tenang dan bisa segera bertemu lagi)," sambungnya.



Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Related Posts

Your Ads Here

Komentar

Posting Komentar