Viral Uang Tak Keluar Dari ATM Mal Jakarta Tapi Saldo Berkurang, BCA Buka Suara

Viral Uang Tak Keluar Dari ATM Mal Jakarta Tapi Saldo Berkurang, BCA Buka Suara
Posted by Orchid Media
Your Ads Here

Viral Uang Tak Keluar Tapi Saldo Berkurang di ATM Mal Jakarta, BCA Buka Suara

Maknews - Viral tarik tunai di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) uangnya tidak keluar padahal saldo sudah terpotong. Persoalan itu dikeluhkan oleh tiga orang dalam video yang beredar.

"Tiga orang nasabah bank tarik tunai di ATM tapi uangnya tidak keluar, padahal saldo sudah kepotong," bunyi keterangan video yang dibagikan akun @j**artas**na dikutip Minggu (12/12/2021).

Dalam keterangan video yang beredar 18 detik itu, diketahui peristiwa terjadi pada Jumat (10/12) pukul 20.30 WIB di AEON Mall JGC Jakarta Timur. Tidak dituliskan asal bank ATM tersebut, tetapi terlihat dalam video bahwa itu mereka bertransaksi di ATM bank BCA.

"Sudah tarik tunai tapi nggak keluar (uangnya), dicek di mobile banking itu sudah terpotong," ucap seorang pria di video tersebut.

Sejak postingan itu dibagikan 11 jam yang lalu, sudah ada puluhan ribu orang yang melihat dan ratusan orang yang meninggalkan komentar. Tidak sedikit dari mereka mengakui pernah mengalami hal serupa, namun diminta jangan panik karena uang pasti kembali setelah lapor BCA.

"BCA kan tuh? Tinggal foto mesin ATM dan nomor mesinnya trus ke banknya pasti diurusin. Paling lama seminggu dah balik," ujar akun b**gch*san.

Sedangkan dari BCA pihaknya mengaku sampai saat ini belum ada laporan terkait peristiwa tersebut.

"Sejak hari Jumat (10/12) sampai dengan hari ini (12/12) tidak ada keluhan kepada contact center HaloBCA terkait dengan nasabah tersebut di lokasi ATM yang tertera," ujar Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn.

Jika nasabah mengalami kendala seperti di atas, diminta langsung menghubungi contact center 1500888 atau melalui aplikasi haloBCA.

"Aplikasi haloBCA merupakan mobile apps yang dapat digunakan untuk menghubungi Halo BCA melalui semua channel resmi yang dimiliki Halo BCA, ada Call, Chat, Email dan Twitter," tandasnya.



Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Related Posts

Your Ads Here

Komentar

Posting Komentar