Kecelakaan Beruntun di Magelang, Libatkan 9 Kendaraan dan 1 Orang Tewas, Begini Kronologinya

Your Ads Here

Kecelakaan Beruntun di Magelang, Libatkan 9 Kendaraan dan 1 Orang Tewas, Begini Kronologinya

Maknews - Kecelakaan beruntun yang melibatkan 9 kendaraan terjadi di Jalan Raya Magelang-Semaarang, tepatnya di Dusun Gimblah, Desa Krincing, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021), sekitar pukul 14.00 WIB. 

Sembilan kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut yakni, truk tronton dengan nomor polisi B 9166 CYT, Sigra dengan nomor polisi AA 9094 ZB. Kemudian Fortuner nomor polisi B 1618 NCQ dan truk nomor polisi W 8729 DZ.

Lalu Avanza AA 9405 VE, truk boks B 9070 BCD, Avanza B 1626 WPM, Expander AA 1797 J, dan sepeda motor Revo nomor polisi D 4275 ZTO. Kapolre Magelang AKBP Mochamad Sajarod Zakun mengatakan, kejadain berawal dari truk tronton B 9166 CYT melaju dari Semarang menuju Magelang.

Saat di lokasi kejadian, diduga kurang menjaga jarak, tuk itu kemudian menanbrak Mobil Sigra yang ada di depannya.

Kemudian, lanjutnnya, mobil Sigra itu menabrak mobil lain yang ada di depannya yang searah dan maupun yang berlawanan.

Akibat kejadian itu, pengemudi mobil Sigra tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.Korban diketahui berjenis kelamin perempuan. Sementara, korban lainnya dibawa ke rumah sakit terdekat. 

“Korban meninggal warga Magelang. Sementara korban luka dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan dan perawatan,” kata Sajarod dalam keterangan pers yang diterima, Jumat.

Kata Sajarod, untuk penyebab terjadinya kecelakaan tersebut masih didalami oleh penyidik Satlantas Polres Magelang melalui olah tempat kejadian perkara. Namun, Sajarod menduga, kecelakaan itu terjadi karena beberapa faktor, di antaranya karena kelalain pengendara, kondisi kendaraan. 

Selain itu, lanjutnya, TKP merupakan jalur cepta lintas provinsi. “TKP merupakan jalur yang arus kendaraannya padat dan kadang banyak yang melaju kencang di saat arus lalu lintas landai,” ujarnya.




Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Related Posts

Your Ads Here

Komentar

Posting Komentar